Pages

Sabtu, 23 Mei 2015

Super Junior Kyuhyun Lotte Family Concert 2015 + Lee Moon Se Duet



In the name of Super Junior Main Vocal, Cho Kyuhyun never stop to make people impressed by his performing. This time as well, at Lotte Family Concert kemarin ini (capek pake bhs Inggris) uri bang Kyu lagi kembali mendapat banyak pujian karena penampilannya yang memukau. Kyu membawakan lagu solonya At Gwanghwamun dan kali ini ada yang beda karena dibawakan pake bahasa Mandarin di part kedua. It's awesome!


Kyu juga sempat menyapa penggemar dengan mandarin sehabis nyanyi, meskipun for God sake! sudah 7 tahun debut dengan Super Junior M tapi masih aja gagap ngomong Chinese-nya. Well, it doesn't matter coz mau lancar kayak gimana juga gue gak paham apa yang diomongin. ㅋㅋㅋ

150522 Lotte Family Concert  KYUHYUN

Credit: @momoteuk0313


Selain bang Kyu, di konser ini juga ada bang Zhoumi, Henry, dan uri couple Eunhae.

 Ada juga yang lagi jadi Hot News yaitu kolaborasi Kyuhyun dengan penyanyi senior Lee Moon Se di album terbarunya. Kyuhyun berpartisipasi dalam salah satu single beliau yan judulnya 그녀가 온다 Here She Comes.

Lee Moon Se (이문세) - 그녀가 온다 (Here She Comes) (Duet. Kyuhyun 규현 of Super Junior)


Sekali lagi tidak ada kata kecewa kalo udah ngebahas Kyuhyun mah (iya, ini terdengar bias banget. Mau gimana lagi emang bias gueh!). Sebagai ELF, yang sedang mencoba kembali ke jalan yang benar, we're so proud of him as ALWAYS and FOREVER.


#Kyuhyun #Lotte Family Concert #Lee Moonse
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar