Pages

Senin, 18 April 2016

Fanfiction [Introduction] - The Twins

  Art by: Yenno Posterart
Cast
Park Chanyeo
-Coming Soon-
Genre
Fantasy, Sci-Fi
Language
IND
Author
Story : Hyejae Park

=======================================================


Tahun 2075 mungkin adalah tahun terakhir bagi kami umat manusia, untuk hidup di muka bumi ini. Satu persatu manusia sudah musnah dan digantikan oleh mereka, para robot bionic yang sangat menyerupai kami. NCT sudah memulai proyek besar-besaran ini secara rahasia sejak kakek buyut kami hidup di awal era millenium. Mereka diam-diam menculik para manusia, membunuhnya dan menggantinya dengan “kembarannya” tanpa seorangpun di antara kami menyadarinya. 

Ya, mereka telah hidup di antara kami sejak lama dan kami baru mengetahuinya di pertengahan tahun 2050 saat Bionic pertama terkuak identitasnya. Tapi itu semua sudah terlambat. Sudah separuh lebih manusia di muka bumi ini adalah “kembarannya”. Sekarang hampir seluruh penghuni muka bumi adalah para Bionic dan beberapa manusia yang menjadi ‘raja’ dari para robot-robot itu. 

Sedangkan kami, manusia yang tersisa, hidup dengan membentuk koloni-koloni dan bersembunyi di wilayah ‘area tak terjamah’ yang dibangun pemerintah lama. Area yang merupakan titik magnetik bumi ini tak bisa dijamah oleh para Bionic karena gaya magnet yang begitu kuat dapat mengganggu sistem mesin mereka. Ya kami semua aman disini, di antara tumpukan sampah Bionic yang sudah mati karna unsur biologis dari tubuh mereka tidak bisa dipaksakan abadi. 
to be continued...

2 komentar: