Pages

Senin, 25 April 2016

[Unreleased Clip] Gary Appologize to Kyuhyun on Running Man (Indo - Sub)


link vid:

[미공개] 런닝맨 A/S, 일본에 있던 규현에 사과하고 ‘재섭외’ 완료!

Unreleased - Running Man after-service, an apologize to Kyuhyun in Japan!

credit: SBS (vid) Jae (sub)



Dua minggu... gue nungguin episode yang Gary ke jepang buat minta maaf sama kyu tapi masih minggu depan lagi (atau entah kapan) njirr.... Padahal ini masih lanjutan episode kemaren (295). DI Running man Episode 295 kemarin temanya adalah RM A/S, tim RM mengunjungi artis-artis yang pernah jadi guest Running Man untuk meminta maaf atas kesalahan. 

Di preview ada saat RM mau minta maaf ke Kyu, tapi Kyu nya ada di Jepang. Jadi mereka ngirim Gary sebagai perwakilan RM buat ke Fukuoka Jepang buat minta maaf langsung ke Kyu. 
Lalu di minggu ini, gue kira clip yang Gary ke Jepang mau ditayangin, ternyata mereka nayangin-nya di pisah, yakni cuma di uplad di situs portal kaya naver tvcast sama channel youtube SBS. 



Sebelumnya gue sempet mikir, Gary minta maap ke Kyu buat apa coba? Kalo kata gue mah harusnya dia minta maaf ke Rapmon, karena dia bilang "kalo saja hari ini bukan episode candid camera, mungkin aku akan membencimu".
Tapi ternyata setelah liat klip ini gue ngerti >>
Caption di episode Kyu yang dulu, Nama Kyu yang harusnya "Cho Kyuhyun" di tulisnya "Park Kyuhyun". Anjay, setelah enam bulan berlalu gue baru nyadar sekarang. Kalaupun gak ada episode ini mungkin gue gak bakal tau kalo caption-nya salah tulis. 
But overall, akhirnya Kyuhyun pun menerima permintaan maaf Running Man dengan janji bakal bikin episode Kyusus buat Kyu <3. 

3 komentar:

  1. Kak, videonya gabisa di buka :'(

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf karna uploadnya di facebookdan facebooknya privat :'D tapi sekarang udah bisa

      Hapus
  2. Makasi banyak :( SUJU HWAITING!!! 😂😂😂

    BalasHapus