Pages

Jumat, 15 April 2016

한밤의 이야기 - One night Story

One Night Story
[A piece of cake]

"...너무 졸려"

"그럼 자"
아직 내 옆에 누워있는 그 아이... 나보다 어리지만 보면 볼수록 오빠가 됐네...그 아이가..

"못자"

"왜?"
그 목소리...너무 든든한 목소리, 너무 듣고 싶은 목소리...

"복잡해서 마음이..."

"..."

"내가 후회했던것 너무 많더라... 지금 생각해보니ㄲ..!"
입 맞춘다! 당황해서 어쩔 줄을 모르고 말이 안나와.

"생각하지마..."

이 아이가 진짜..!

"...뭐야?"

"뭐가?"

"방금 하는 거..!"

"뭐겠니?"

"조용히 해달라고 그랬지?"
 
"ㅋㅋㅋ"

"흥..."
이 아이가 진짜! 맘이 자꾸 설레게 왜 해 ?!

"자..."
이런 분위기로 어떻게 잘래 이놈아...

"생각하지 말고 인단 자... 내일부터 최선을 다하면 돼... 그러니까 긴장 좀 풀어 쉬자...어?"

"..."

"내가 항상 니 옆에 있을게 그걸 잊지마..기도야 하면 기도할게 너만 잘해.. 힘들 때면 내 손 잡아서 ...."

이번엔 내가 한다 가벼운 키스를. 오늘 밤의 달빛처럼.

"고맙다"
-=: 오늘 밤의 이야기 :=-



"..aku ngantuk sekali"

"Kalau begitu tidur"



Anak itu masih berbaring di sampingku... Meski dia lebih muda dariku, tapi kalau dilihat dia seperti oppa-ku...
 
"tidak bisa tidur"
 
"kenapa?"
Suara itu...suara yang membuatku merasa nyaman, suara yang sangat ingin kudengar...


"perasaanku rumit"

"..."


"hal yang aku sesali ternyata sangat banyak... sekarang aku berpikir hff...!"

Ia menciumku! Aku sampai tak bisa berbuat apa-apa karena saking kagetnya, kata-katapun tak keluar.


"jangan dipikirkan..."
 
Anak ini sungguh..!
 
"Apa itu?"
 
"Apanya?"
 
"barusan...!"
 
"memang apa?"
 
"Kau menyuruhku diam kan?"
 
"hehehe"
 
"huh"

Anak ini benar-benar! Kenapa selalu membuatku bergetar?!"
 
"Tidurlah..."
 
Bagaimana aku bisa tidur di situasi seperti ini...
 
"Jangan berpikir yang penting sekarang tidurlah... Mulai besok lakukanlah yang terbaik. Makanya sekarang rileks dan istirahatlah...oke?"

"..."
 
"Aku akan selalu berada di sisimu, jangan lupakan itu... kalaupun harus berdoa, aku pasti akan mendoakanmu, kau hanya perlu lakukan dengan baik, kalau kau merasa berat, pegang tanganku dan ..."
 
Kali ini aku yang melakukannya, sebuah ciuman ringan. Seperti sinar rembulan di malam ini.
 
"Terima kasih"

-=-

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar