Pages

Senin, 30 Maret 2015

DEBUT POST !!

Congratulation... congratulation!

Happy First Posting!

Yes. 1...2...3....
안녕하세요! 최혜재 입니다! 이거는 로브 앤 픽션 (Love & Fiction) onelovefiction.blogspot.com 첫 포스트 입니다. 이 블로그에서 제자신의 팬픽션을 쓸거예요.

Yah, jadi...
/Lah situ bisa pake bahasa Indonesia!/
/Iye, capek gue nulis hangul pake keyboard biasa (gundul)/

Yah... jadi, baiklah... Ehm.. mau apa tadi. Ah! ya!
Firstly, saya mau memperkenalkan diri pada debut blog ini, hari lahirnya blog ini, yaitu .... /brb liat tanggalan/ 30 Maret 2015.

/Biar kayak Idol gituh/

Akhirnya setelah 4 tahun training (nulis dan ngeblog) kini saatnya debut perdana blog Love & Fiction akhirnya terwujud. Blog ini adalah rumah dimana saya bisa memposting segala sesuatu mengenai K-Pop, dimana selama ini saya tidak tahu harus 'melepaskannya' dimana.

Segala hal tentang K-Pop and K-Culture ini sebenarnya penyakit yang sudah lama sekali saya jangkit, tepatnya memang empat tahun yang lalu. Sebelumnya saya memang suka menulis dan blogging. Karena sebelum ini pun saya pernah memiliki blog. Tetapi waktu itu saya masih belum berminat mengkombinasikan 'penyakit' KPop addiction ini dengan hobi blogging saya. Karena jaman itu, apalagi di antara komunitas blogger saya, KPop addiction itu masih seperti 'terjangkit penyakit' dan saya masih malu-malu untuk mengakuinya. Itulah mengapa diperlukan tiga tahun ini untuk men-training sehingga bisa bebas mengeluarkan segala pikiran saya sebagai seorang yang terjangkit penyakit ini. Huhuhu..

/Ini semua ceritanya lagi interview pas showcase debut/

Jadi, kenapa judulnya Love and Fiction? Simple, karena disini saya bisa mengungkapkan 'Cinta' saya kepada para bias. Dan cinta itu ... Fiksi. *puk puk*

Kalo gitu, perkenalkan segala hal tentang anda. Tadi udah siiih!! Okey ehm...biar kayak profile gitu yeh.
Nama : Choi Hyejae (Pake korean name generator sih. Muahahah)
Nickname: sonixhyuga (Nama pena gue yang sering dipake)
Age : Seumuran sama Huang Zitao
Birth Place : Indonesia
Fandom: ELF. dan menyukai semua Kpop Boy & Girl group
Site:
Twitter  Instagram Naver Blog
Email: hyejae407@naver.com
sonixhyuga@hotmail.com

Lah! Kalo Group kan ada MV/album/lagu, nah lu apaan? Eh, anda kenapa jadi informal begitu sama saya!  

Oh ya maaf, kalau begitu apa yang anda persiapkan dalam debut ini? Hmmm, sebenarnya poin saya untuk membuat blog ini adalah untuk posting Fanfiction. Hmmm... Sebenarnya saya sudah punya beberapa project Fanfiction tapi belum ada yang jadi. Haha... Hmmm... Sebenarnya ada sih, yang singkat saja, yang One Shot. Nanti akan saya postingkan sebagai debut saya. Kali aja nanti ada judul berita di Kpoptainment "Debut Love & Fiction Blog dengan Membawakan Fanfiction Berjudul 'Regret'! " Haha.... maksa banget yah. Haha suka-suka saya!

Kalau begitu, berikan pesan-pesan anda pada pemirsa terkait debut anda! Ne! Pemirsa di rumah, nantikan debut Love & Fiction dengan Fanfic pertama yang berjudul Regret! Mohon beri banyak cinta. Manhi saranghae juseyo!

CUT!!! Okay interview selesai.



Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar