Pages

Senin, 30 Maret 2015

EXO Press Conference - Netizen Kritik Oh Jungyeon karena Mengingatkan Kontroversi EXO



Terkadang, gue heran sama K-netizen. Apakah mereka semua perempuan? Apakah mereka perempuan yang lagi PMS? Apakah mereka semua perempuan yang lagi PMS plus kena diare? Kenapa mereka sensitif sekali?
(Semoga gak ada K-netizen yang paham tulisan ini, kalo enggak gue bisa habis dilumat pelahap maut)


Masih dengan topik yang lagi HOT yaitu PressCon EXO yang tidak dihadiri oleh salah satu member pikun yaitu Lay. Ada satu hal yang bikin gue 'tertembak' sekali waktu liat interview Lay di Presscon. Yaitu saat MC menanyakan pertanyaan yang mengingatkan kita kontroversi EXO baru-baru ini. Waktu itu MC nanya;

MC: Lay-ssi. Kau tidak akan tinggal di sana (China) kan? Kau pasti akan kembali kan?
Gue: *Jleb*
Member: *Hening*
Reporter: *Hening*
Lay: *Hening* *Karna emang lagi mikir MCnya ngomong apaan*
Lay: *Masih mikir* *Kali ini mikir jawaban*
Lay: Eihh... pastinya aku akan kembali...Hehe
Member (Suho): *Ketawa garing*

Jujur gue disini paling ketawa sekaligus kaget sekaligus jleb. Berkali-kali gue ulang-ulang pas bagian ini sambil ketawa-ketawa dan juga jleb. Yah karena ini emang jleb banget sih! Kita tahu, EXO-L semua tahu, ketidakhadiran satu member saja pada kegiatan EXO akan menuai banyak pertanyaan. Apalagi kalau member itu dari M, ditambah absen nya karena dia sedang di CHina. WHO KNOWS, jika ternyata mereka memang tidak akan pernah kembali?

Dan EXO-L terlalu sensitif dengan hal ini.

Iseng gue buka-buka jendela hijau dan mengetikkan nama EXO di sana. Mencari berita terbaru tentang EXO. Mencari kepastian kapan MVnya akan keluar. Dan yang gue dapatkan ternyata;



Penelusuran terkait, alias kata kunci yang sedang banyak dicari, alias yang lagi HOT dibicarakan adalah 'EXO Lay absen dari Presscon' 'Lay' 'Oh Jungyeon'.

Lalu gue klik aja salah satu beritanya.

www.asiatoday.co.kr

EXO Lay Absen dari Presscon, Pertanyaan Oh Jungyeon 'Kau akan kembali kan?' mengingatkan kembali pada kontroversi (lawsuit-lawsuit sialan itu) .... Para fans 'Apa anda tidak menyukai kami?'.

FYI, Oh Jungyeon adalah MC yang membawakan acara Presscon EXO, yang menginterview Lay tadi. Ternyata banyak fans yang berkomentar negatif tentang Oh Jungyeon.  'Oh Jungyeon, tolong minta maaf!' , 'Oh Jungyeon, apa kau tidak suka kami (EXO-L)'. 'Oh Jungyeon sangat kasar.'

Walaupun gue akuin tadi pun gue sempat terkejut dengan pertanyaan Oh Jungyeon, tapi justru gue itu menjadi bahan ketawaan aja (ketawa garing ala Suho). Enggak sampai nge-bash juga.

Expect juga sih kalau pasti bakal jadi bahan pembicaraan. Memang begitulah sifat K-netz. Gak jarang selebriti sters karena terlalu banyak makan komentar Netz. Jangan salahkan k-seleb juga, kalau mereka mati-matian menjaga image. Yah karena mereka menghindari netz yang selalu jeli melihat celah sekecil apapun untuk mengkritik seleb. Kalau muji ya muji banget, kalau mengritik ya kritik banget.


Tau ah!
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar