Pages

Senin, 30 Maret 2015

EXO Press Conference The 2nd Album EXODUS



Ada yang sedang HOT baru-baru ini. Yap apalagi kalau bukan seperti yang saya pasang di header blog ini. Perilisan album ke 2 EXO, EXODUS. Kyaaaaakyaaaa!!!!

Ehm... Okay! Berawal dari sedang buka-buka tumblr. Di sana lagi banyak-banyaknya ngebahas lagu-lagu di album EXODUS yang baru-baru rilis. Dan udah banyak pula yang upload lagunya supaya bisa didengerin di luar situs portal musik yang kalo gue buka langsung buta huruf. Yah, walaupun udah gak bisa di download, gak membantu chart lagi, tapi mending lah. Buat preview.

Seperti biasa, gue liat-liat gambar-gambar gif nya exo. Eh ternyata lagi rame-ramenya ngebahas tentang press conference yang masih anget banget kaya tai kucing baru keluar gitu. Belum banyak dibahas di media-media sih, tapi gue keburu penasaran. Brb gue search di youtube dan ternyata udah ada walau belom ada translatenya. Langsung aja gue buka, toh mikir dikit ini.


 

Di press conference ini, seperti pada umumnya, mereka mengenalkan album kedua beserta isinya. Tapi yang sangat disayangkan adalah ketidakhadiran Lay di sini. (Pertamanya sih gue gak aware, tapi pas mereka bilang sayang banget Lay gak bisa hadir, gue baru nyadar kalo Lay gak ada. Huhu...Mian Lay!)

Mungkin fans-fans yang pertama liat ini pada panik, kenapa Lay gak dateng. Wajar sih, you know EXO-L had some traumas about member's absence. Dan memang, waktu berita dirilis pun banyak yang membahas ketidakhadiran Lay.

Tapi ternyata, Lay tidak hadir karena beliau (ceilah beliau) sedang di China untuk syuting film. (Film apaan yah kok gue gak tahu, kudet banget gue, sekali lagi mian bang Le'). Maka dari itu mereka video call-an sama Lay, yang juga ditambilkan lewat layar di presscon.

Di sini gue mulai ketawa. Begitu liat muka Lay.

Entah, Lay selalu membawa virus ketawa di mukanya. Hanya dengan melihatnya tanpa ia harus berbuat apa-apa. Dan gue tambah gak bisa berheti ketawa lagi waktu denger percakapan Lay sama MCnya di presscon lewat video-call.

Sumpah sadis. Hahaha .... Lay Lay.

Dari pertama memperkenalkan diri saja Lay sudah bisa bikin seisi ruangan ketawa.

MC: Apa yang sedang kau lakukan di China?
Lay: 영화 찍고 있읍니다(?) Aku sedang syuting film di China (dengan bahasa koreanya yang blepotan)
Member: *Ketawa*
Baekhyun: 감사합니다(?) Terimakasih (dengan ngikutin bahasanya Lay)
Lay: *Nyadar kalau ngomongnya salah* *mesem*
Lay: Aku sedang syuting film di Cina (kali ini dengan bahasa yang baik dan benar)
Lay: *mesem* *masih malu*
MC: Melanjutkan pertanyaan.
Lay: *Masih mesem*

Lay yang mungkin memang rada budeg, atau suara video call nya yang gak lancar, atau memang dia gak paham bahasa korea, sewaktu ditanya sama MC berkali-kali ia bilang 'Apa?', 'Apa yang kau katakan?'. Padahal sewaktu ditanya member dengar apa tidak dia jawab 'dengar'. Sampai MCnya harus ngomongnya ngeja per kata biar Lay paham.

Dan yang terakhir yang bikin gue ketawa sampai nangis.

MC: 꼭 10사람이 한자리 있는모습 보여주세요... (Tolong tunjukkan kebersamaan kalian ber10 lagi untuk selanjutnya)
Lay: 한잔 하자고?  (Anda mengajak saya minum?)
Semua orang: *Ketawa*
Member: *Ketawa gebrak-gebrak meja*
MC: *meninggal...*

Iya Lay, itu jauh banget. Tapi emang bunyinya sama sih. Tapi yah gak nyambung banget gitu interview album sama ngajak minum, plis. Sampai manajernya aja, yang sama Lay, ngejelasin baru Lay ngerti. Dan yang bikin epic itu MUKANYA plisss Lay MUKALU kagak ada rasa bersalah apapun.



HAH.

Dan begitulah interview bersama Lay yang hanya beberapa menit dan itupun lewat video call tapi sukses bikin gas ketawa gue abis. Lay pun menutup perbincangan dengan bahasa Korea yang belepotan lagi.


Sincerely _ Zhang Yixing.
A kid suffering from heavy amnesia.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar