Pages

Minggu, 26 April 2015

Beautiful Hand Story - EXO Baekhyun


Ini adalah kisah cintaku. Di mana aku jatuh cinta pada sepenggal tangan. Hatiku selalu bergetar setiap aku menatapnya. Lalu cintaku itu harus kandas, karena tangan itu menempel pada orang yang tidak begitu aku sukai. Mau tidak mau aku harus melihat orang itu jika aku ingin menatap tangannya. Ah... cintaku bertepuk sebelah tangan.

Apa ada yang ingat kata sang pujangga cinta, bahwa cinta itu buta? Cinta itu tak memandang siapa dan siapa, cinta tak memandang status, cinta tak memandang fisik dan cinta tak memandang wujud. Kita tidak tahu kepada siapa kita akan jatuh cinta. Karna cinta bukanlah sesuatu yang kita inginkan, tetapi sesuatu yang tidak bisa kita hindari. Ya... seperti kata Mathilda pada seseorang yang akan membunuhnya, Ryu Tae-Oh.

Bukan cinta namanya, kalau hati kita tidak dibuat bergetar hanya karena melihatnya. Bukan cinta namanya, kalau tidak mengagumi setiap detil yang ada pada dirinya. Bukan cinta namanya, kalau tidak ada kenyataan lain yang menguji. Ujian Cinta.
Memang kedengarannya gila. Ya.... cinta memang gila. Tapi mungkin gue memang sudah keterlaluan gila. Haha... Persetan kata orang. Gue tidak menutupi kenyataan bahwa gue memang jatuh cinta pada seonggok tangan itu.Ya, tangan itu. Pasti tidak asing bagi para fans Kpop khususnya EXO-L. Kalau ditanya siapa yang punya tangan paling indah, jawabannya: ByunBaek.

Sebenernya di dunia pertanganan (?) bukan hanya Baek satu-satunya yang punya tangan indah. Tapi itu juga tergatung masing-masing orang sih, bagaimana kategori tangan yang bisa disebut indah. Sebelum kenal dengan tangan satu ini pun gue sempat ngefans dengan beberapa tangan-tangan yang indah.Kayak tangannya Heechul sama Kyuhyun.


Tapi setelah itu gue langsung jatuh cinta pada pandangan pertama setelah liat tangannya Baekhyun. Menurut gue sih ya, bentuk nya perfect, benar-benar persis kayak tangan-tangan di komik. Ramping, tidak terlalu banyak benjolan otot, proporsi tulang jari-jarinya sempurna pokoknya aaahhhh..... gue berasa bener kayak orang gila, setiap liat tangan itu teriak-teriak fangirl sendiri.

Lihat perbedaanya dengan tangan member lain.



 Tangan member yang lain masih keliatan laki.
Baek's precious hand
Kayak tadi gue bilang, tidak ada kisah cinta yang sempurna. Pasti ada yang namanya ujian cinta. Kenyataan pahit yang harus gue terima di antara kisah cinta gue ini adalah... kenapa yang punya tangan itu harus Baekhyun? Kenapa Byun Baekhyun?


Cabe-cabean.



Yaa... bukan berarti gue anti-Baekhyun. Gue sih fine aja sama Baekhyun. Saking fine-nya yang sampe gue biasa aja kalau liat dia.

Bener-bener biasa aja.

Gak ngapa-ngapain, gak teriak, gak mengalihkan pandangan juga, tapi ya gak ngeliatin juga, malah cenderung gak merhatiin. Tapi gimana gue mau gak merhatiin kalo gue pengen liat tangannya. Ini, kan, dilema.


Dilema yang gak penting.


Gue sempat berharap, kenapa gak D.O aja yang punya tangan seindah itu. Kan gue juga bisa ngeliatin tangan sekalian liatin mukanya yang unyu-imut-lucu-banget-kayak-anak-SD itu. Tapi ternyata tangan D.O tidak seunyu mukanya. Tangan D.O itu laki banget tapi pendek dan tumpul (?).

Ngeremes stroberi buat bikin kue. Kecut keringetnya pasti tersamarkan oleh rasa stroberi.

Tapi kalo bicara laki, kayaknya masih laki-an tangan yang satu ini deh.

Anyway, terlepas dari kenyataan bahwa itu adalah milik Byun Baekhyun, gue sangat mengagumi keindahan tangan ini. Ada banyak sekali tangan-tangan indah di luar sana, kayak misalnya Sunggyu INFINITE, Kevin U-Kiss (ini juga mirip tangan Baek tapi lebih panjang), tapi tetep punya si cabe ini yang jadi nomor satu di hati gue.

Tanganya aja.

Bahkan gambar di folder "Shining Baekhyun" gue hampir sebagian besar isinya tangan. (Pukpuk Baek, gue juga suka ama elu kok, selama gak ngegangguin kyungsoo, okey).

마지막에서 우리 빛나는 백현 예쁜 손...











사랑해 백현........의 손! 백쿵 손짱!
#백현손 #변백현

깹송~
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar