Pages

Rabu, 15 April 2015

Fanfiction (Project) - Forbidden Love




Cast
Wu Yifan (Kris / Flight)
Zhang Yixing (Lay / Healer)

Kim Joonmyun (Suho / The Water)
Do Kyungsoo (Dio / Earth)
Park Chanyeol (Flame)
Oh Sehun  (Wind)

Genre
Fantasy, Roman, Yaoi

Language
IND

Author
Story & Art : Sonixhyuga

Prolog Story



           Ini adalah kisah yang menyalahi takdir. Kisah yang menyalahi garis cerita yang dituliskan oleh sang legenda. Garis takdir yang bahkan sudah ditulis ribuan tahun lamanya, yang tidak akan musnah sampai generasi terakhir. Bahkan generasi para reincarnate.
Para makhluk terkuat yaitu Dragon, Phoenix, Unicorn. Merekalah penguasa langit dan pengendali kehidupan. Makhluk-makhluk yang menghuni tempat tertinggi dari alam semesta, tak pernah menginjakkan kakinya di bumi, karena memang bukan tempat yang layak untuk mereka datangi. Manusia memanggilnya dengan dewa, namun sebenarnya berbeda, mereka adalah makhluk yang hidup berdampingan dengan dewa.
Masa itu, jauh sebelum lahirnya para Guardian, sejarah baru yang tercipta akibat kesalahan satu dari sang penguasa langit. Tidak ada yang benar-benar ingin mengungkit kisah terlarang itu. Sang Phoenix terbang ke bumi, melarikan diri setelah terjadi pertikaian antara dirinya dan Dragon sang pemimpin terkuat. Lalu menjelma menjadi manusia, namun jiwanya masih tetap Phoenix. Kemudian melakukan kesalahan yang menyebabkan terlahirlah seorang keturunannya, the Flame.
Hubungan terlarang antara penguasa langit dengan makhluk bumi, melahirkan makhluk setengah dewa yang dapat mengendalikan api. Ia, dengan kekuatannya, membangkitkan pengendali elemen lainnya, yaitu tanah, air dan udara, yang menjadi Pelindung bumi. Dan menjadi awal dari bangkitnya para Guardian.
Dahulu, penguasa langit berarti penguasa dari seluruh jagat raya. Namun tidak sejak para Guardian memberontak, mengambil alih bumi untuk dikuasainya. Sejak itulah para penguasa langit tidak dapat menyentuh bumi, dan sekali lagi mempertegas bahwa memang tak seharusnya langit dan bumi bersatu.
Sejarah buruk yang pernah terjadi di masa lalu menyebabkan hilangnya keabadian dari para penguasa langit. Dragon, Phoenix, dan Unicorn adalah makhluk yang dapat hidup abadi, jika saja bukan karena salah satunya yang melakukan hubungan dengan manusia. Keabadian mereka dilenyapkan, artinya kematian para makhluk tersebut menjadi kenyataan. Namun mereka bisa memiliki keturunan murni dengan dewa.
           The Flight adalah keturunan sang Dragon dan Healer keturunan Unicorn. Mereka bukanlah penguasa langit, namun mereka memiliki tanggung jawab masing-masing untuk menjaga kehidupan langit bersama para dewa. Begitu pula keturunan selanjutnya. Kehidupan di langit dan maupun di bumi terus berjalan dengan sendirinya, sesuai dengan apa yang sudah ditakdirkan. Sampai suatu saat kisah buruk itu terulang kembali, yaitu the Flight yang turun ke bumi.

To Be Continued...
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar